Juli 11, 2019

Ihwan Datu Adam Turut Perjuangkan Pemindahan Ibukota Negara ke Kaltim

Sumaria Daeng Toba (tengah) bersama Ihwan Datu Adam dan Ibrahim Achmad
KIPRAH positif  anggota DPR RI Ihwan Datu Adam dari daerah pemilihan (dapil) Kalimantan Timur, terus  ditingkatkan, demi kemajuan Kaltim dan kesejahteraan masyarakatnya. Ihwan pun turut berjuang, agar agenda pemindahan ibukota negara yang santer digaungkan, dapat dipindahkan ke wilayah Kaltim.  

Seperti pada Kamis (11/7/2019), Ihwan bertemu dengan Gubernur Kalimantan Tengah, terkait agenda memperjuangkan pemindahan ibukota negara yang sudah hampir final. “Mohon doanya dari sahabat-sahabat semuanya,” ungkap Ihwan-politisi Partai Demokrat.


Ihwan Datu Adam saat kunjungan dan bertemu dengan Gubernur Kalimantan Tengah
Nama Ihwan pun juga disebut-sebut sebagai dalon bupati Paser pada pilkada 2020 mendatang. Salah satu tim sukses Ihwan Datu Adam, Sumaria Daeng Toba, mengaku optimis dan menilai Ihwan Datu Adama layak untuk memimpin Kabupaten Paser.
 
“Saya sebagai tim sangat bangga dengan Pak Ihwan Datu Adam, pantas untuk memimpin Kabupaten Paser ke depannya.  Dan Pak Ibrahim Achmad juga sangat pantas mendampingi Pak Ihwan untuk membangun Paser,” seru Sumaria yang sudah malang melintang dan sarat pengalaman di panggung pilkada, dari mulai pemilihan bupati/walikota, gubernur hingga pemilihan presiden.

“Dan semoga perjuangan Pak Ihwan Datu Adam .sebagai anggota DPR RI dari Komisi 7, dapat memperjuangkan Kaltim utk menjadi Ibu kota Indonesia,” tegas Sumaria yang juga Ketua Perkumpulan Perempuan Wirausaha Indonesia (Perwira) Kaltim. (kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM