Juli 10, 2019

Jajanan Gratis di HUT Bhayangkara ke-73, PKL Ketiban Rezeki


BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID -
Ada yang menarik dari sela-sela kegiatan upacara memperingati Hut Bhayangkara ke-73 oleh Polda Kaltim yang di helat di Lapangan Merdeka, pada Rabu, 10 Juli 2019. Pasalnya, tidak hanya memberikan suguhan hiburan gratis kepada warga kota minyak, kegiatan ini sendiri ternyata juga turut menjadi berkah tersendiri bagi puluhan Pedagang Kaki Lima yang kerap berjualan di kawasan tersebut.


Dari 40 PKL yang menyuguhkan dagangan yang bervariasi terlihat sibuk dengan permintaan warga. dagangan mereka ini sebelumnya telah dibayar oleh panitia kegiatan Hut Bhayangkara. Sehingga dalam waktu yang taklama dagangan mereka-pu ludes oleh pesanan warga yang tidak infin menyia-nyiakan kesempatan tersebuy.

"Terimakasih pak polisi. Semoga semakin sukses dan semakin dekat dengan rakyat. Sering-sering bikin kegiatan seperti ini, karna kami juga kebagian rezeki" ujam Maman pedagang Bubur Ayam

Sementara itu, Rina warga Prapatan yang terlihat tengah mengantre jajanan di salah satu sudut lapangan Merdeka mengaku cukup senang kegiatan HUT Bhayangkara tahun ini. "Gak sia-sia mas, dapat jajanan gratis, nonton konser Zaskia Gotik dan Tukul Arwana gratia juga nonton Parade Defille. Beberapa waktu lalu masih dalam perayaan HUT Bhayangkara saya juga dapat undian doorprize handphone dalam kegiatan Jalan Santai", ungkap mahasiswi di salah satu uiniversitas negri di Balikpapan ini. (KK)


Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM