Juli 14, 2019

Adi Kembali Pimpin KNPI Balikpapan Utara 2019-2022

Adi  (kanan) saat terpilih kembali memimpin KNPI Balikpapan Utara 2019-2022 (sinta/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Fauzi Adi Firmansyah yang akrab disama Adi, kembali terpilih sebagai Ketua KNPI  Balikpapan Utara periode 2019-2022, dalam musyawarah kecamatan DPD KNPI se-Kota Balikpapan, Minggu (14/7/2019) di gedung KNPI Balikpapan. 

Adi yang merupakan adik kandung Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh SSos, mendapatkan 45 dukungan dari organisasi kemasyarakatan pemuda (OKP). Kinerja yang ditunjukkan Adi selama periode sebelumnya, sangat positif, dan diharapkan terus membawa KNPI Balikpapan Utara semakin maju dan sejahtera. 


Adi bersama jajaran pengurus KNPI Balikpapan Utara (sinta/kk)
"Terima kasih dukungan dan kepercayaan dari rekan-rekan semua, amanah ini akan saya jalankan sebaik-baiknya. Membawa KNPI Balikpapan Utara, lebih maju, aktif dengan program-program positif bagi masyarakat luas," ungkap Adi usai dirinya terpilih kembali. 

Bahkan dalam sambutannya setelah kembali terpilih, Adi mengharapkan perhatian dari DPD KNPI Balikpapan untuk KNPI Balikpapan Utara. "Harus diperhatikan jika ada kegiatan-kegiatan di DPD KNPI Balikpapan," harap Adi. (sinta)

 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM