Juli 13, 2019

Ibrahim Achmad Membawa Tenis Kabupaten Paser Bangkit Kembali

BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Masuknya Ibrahim Achmad SE dalam kepengurusan Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (Pelti) Kabupaten Paser, membuat tenis Kabupaten Paser terus bangkit. Pelti Kabupaten Paser cukup lama vakum, dan kali ini mengikuti Kejurprov se-Kaltim, yang berlangsung di Balikpapan Tennis Stadium (BTS) Balikpapan. Kejurprov berlangsung 8-13 Juli 2019.

Ibrahim Achmad mengakui, selama ini prestasi cabang olahraga tenis banyak dikuasi dari Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) maupun Kota Samarinda. "Alhamdulillah, untuk ganda mix, kita menempatkan satu pasangan ke final yaitu Nunung-Panji Lintang. Dan ganda putri veteran juara 3 bersama, Norliana Boncel dengan Nunung," beber Ibrahim, Sabtu (13/7/2019). 


Ibrahim Achmad bangkitkan tenis Paser
"Pelti Paser lama vakum, lama tidak ikut kejurprov se-Kaltim. Baru kepengurusan kita ini, ikut kembali. Sambil mengevaluasi stok pemain lama dan membenahi untuk arah prestasi," beber Ibrahim. 

Ibrahim yang banyak disebut akan mewarnai bursa pilkada Paser 2020 sebagai calon wakil bupati, dirinya ingin membuat Kabupaten Paser lebih maju lagi, termasuk dalam bidang olahraga. Terbukti setelah menjadi pengurus Pelti Paser, bisa membawa kontingen ke Kota Balikpapan. 

Ibrahim sosok yang selalu mau membantu masyarakat, menjadi komitmen Ibrahim yang berbuat nyata dan membantu.

Santer disebut-sebut, Ibrahim Achmad akan mendampingi Ihwan Datu Adam dalam pilkada Paser 2020 mendatang. Kiprah positif Ibrahim bagi masyarakat Paser, menjadi modal positif untuk pasangan tersebut. 

Komitmen kuat Ibrahim untuk memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Paser dan masyarakatnya. (kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM