Juni 05, 2019

Inilah Open House Idul Fitri Bupati PPU Abdul Gafur Mas'ud

Open house Idul Fitri Bupati Penajam Paser Utara Abdul Gafur Mas'ud
PENAJAM, KABARKALTIM.CO.ID-Berbagai kalangan masyarakat mulai dari pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) kepala desa, hingga masyarakat umum, menyambangi rumah dinas Bupati PPU Abdul Gafur Mas’ud (AGM). 

Bupati menggelar open house Lebaran Idul Fitri 1440 H Rabu (5/6/2019) mulai pukul 09.00 sampai 20:00 Wita. Masyarakat harus mengantre untuk bersalaman langsung dengan orang nomor 1 di PPU ini serta para jajaran OPD di Lingkup Kabupaten PPU. 

Mereka membentuk barisan memanjang sebelum bersalaman dengan AGM bersama istri. Setelah bersalaman, mereka dipersilakan menikmati sajian makanan dan minuman yang telah disiapkan. 

Open house tersebut terbuka untuk seluruh lapisan masyarakat Kabupaten PPU, sebagai momen untuk saling memaafkan saat Lebaran. Secara pribadi, AGM memohon maaf terutama kepada masyarakat PPU apabila ada perkataan maupun perbuatan yang kurang berkenan. 

“Saya pribadi memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada tingkah laku atau perbuatan yang kurang berkenan,” kata AGM. Open house tersebut dihadiri antara lain anggota DPRD PPU berserta istri, Kapolres PPU AKBP Sabil Umar beserta istri, Komandan Kodim 0913/PPU Letkol Inf Mahmud beserta istri serta Sekretaris Daerah PPU Tohar beserta istri dan juga Wakil Bupati PPU Hamdam. (haru)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM