Juni 07, 2019

Open House Idul Fitri Suyoso Nantra : Alumni Paskibra SMAN 8 Balikpapan Juga Hadir

Suasana open house Idul Fitri di kediaman Suyoso Nantra di Gang Pelita Sumber Rejo Balikpapan Tengah
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Begitu semarak dan meriahnya gelaran open house Idul Fitri 1440 H di kediaman Suyoso Nantra SSos MM, Kamis (6/6/2019) di Jl Pangeran Antasari Gang Pelita Sumber Rejo, Balikpapan Tengah. Open house Suyoso Nantra yang merupakan penasehat kabarkaltim di Lebaran kedua tersebut, dimulai dari puku 10.00-22.00 Wita. 

Berbagai kalangan yang hadir, baik itu insan pers, aktivis atau pegiat Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), kolega dan semua keluarga besar Suyoso Nantra. Termasuk para alumni Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) SMAN 8 Balikpapan, juga hadir di open house Idul Fitri Suyoso Nantra. 

Para alumni Paskibra SMAN 8 Balikpapan juga hadir di open house Idul Fitri Suyoso Nanra (ist/kk)
Putri kedua Suyoso Nantra yaitu Khadijah Khumairo merupakan alumni SMAN 8 Balikpapan, dan juga alumni Paskibra sekolahan tersebut. "Sebagai orang tua, kami bangga melihat para generasi penerus bangsa ini, kreatif dan inovatif. Untuk para alumni Paskibra SMAN 8 Balikpapan, teruslah berkiprah yang positif, isi masa muda dengan kegiatan-kegiatan yang positif yang membawa manfaat bagi semua," kata Suyoso Nantra. 

"Terima kasih pula untuk semua yang hadir dalam open house di kediaman saya, makin mempererat tali silaturahim. Semoga kita semua selalu mendapat rahmat dan berkah dari Allah SWT," imbuh Suyoso Nantra yang juga penasehat LSM NCW. 

Berbagai menu masakan yang merupakan olahan langsung istri Suyoso Nantra, Samuntri, dihidangkan bagi para tamu yang hadir. Suasana kebersamaan terlihat begitu erat, Suyoso Nantra dikenal sebagai tokoh yang berjiwa sosial, muda bergaul dan komunikasi yang baik dengan berbagai kalangan masyarakat. (kk)


 

 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM