Mei 17, 2019

Jajaran Etika & AW Group : Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadan

             HM Suwandi dan jajaran karyawannya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa (rahman/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Segenap jajaran PT Etika & AW Group mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadan tahun 2019. Perusahaan yang bergerak di bidang properti pembangunan perumahan dan kontraktor umum ini, banyak kiprah positif bagi masyarakat. 

Etika & AW gencar melakukan pembangunan rumah Jokowi, yang terjangkau bagi masyarakat kecil. Termasuk program-program sosial, juga dilakukan perusahaan yang dipimpin HM Suwandi ini. 


"Segenap pimpinan, karyawan dan staf PT Etika & AW mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di tahun ini. Isi Ramadan dengan kegiatan-kegiatan positif, makin mendekatkan diri kepada Allah SWT," pesan HM Suwandi yang juga Ketua Forum Kerukunan Keluarga Jawa Timur (FKKJT) Kota Balikpapan. 

Selain tetap disibukkan dengan pekerjaan hari di bisnis properti dan kontraktor umum, HM Suwandi dan keluarga besanya juga melakukan persiapan menyambut Lebaran Idul Fitri 1440 H. 

"Menyambut Lebaran Idul Fitri 1440 H, kami juga mohon maaf lahir dan batin. Terima kasih semua masyarakat, atas kerjasamanya selama ini," kata HM Suwandi. (rahman)

 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM