Mei 18, 2019

Bamsoet Ajak Anak Yatim Doakan Bangsa Indonesia


JAKARTA - Ketua DPR RI Bambang Soesatyo memotivasi para anak yatim agar tetap tegar mengejar cita-cita. Di tangan merekalah, masa depan Indonesia terletak. Tak perlu takut menghadapi kehidupan, karena dengan kerja keras, doa dan usaha, berbagai cita-cita yang baik akan diberikan kemudahan oleh Allah SWT.

“Anak-anak ku sekalian tidak perlu berkecil hati. Saat kecil, Bapak juga sudah ditinggal oleh Ayah. Allah pasti punya rencana dan maksudnya tersendiri kenapa memanggil orang tua kita terlebih dahulu. Hidup harus tetap berjalan, sebagai anak yang berbakti, kita harus mendoakan para orang tua yang telah menghadap Allah,” ujar Bamsoet saat buka puasa bersama ratusan anak yatim di Senayan City, Jakarta, Jumat (17/05/2019).

Tak lupa legislator Dapil VII Jawa Tengah yang meliputi Kabupaten Purbalingga, Banjarnegara dan Kebumen ini juga meminta doa para anak yatim agar bangsa Indonesia tetap jaya. Selain itu, Bamsoet juga meminta anak yatim mendoakan dirinya agar bisa menuntaskan amanah dengan baik sebagai Ketua DPR RI yang hanya tinggal hitungan beberapa bulan lagi.

“Berbagai usaha merekatkan persaudaraan sebangsa telah dilakukan. Insya Allah dengan adanya doa dari anak-anak ku sekalian, bangsa kita tetap bersatu, tidak terpecah belah. Bapak juga mohon doanya agar bisa menuntaskan amanah sebagai Ketua DPR RI dengan sebaik-baiknya,” tutur Bamsoet.

Kepala Badan Bela Negara FKPPI ini tak lupa mengajak berbagai pihak agar memberikan perhatian kepada anak-anak yatim. Tidak hanya di Ramadhan saja, melainkan juga di bulan-bulan selanjutnya.

“Perhatian tidak harus berbentuk santunan saja. Namun yang paling penting adalah memberikan perhatian. Sehingga mereka bisa hidup tanpa kekurangan kasih sayang. Insya Allah, kelak dari para anak-anak yatim ini akan lahir para pemimpin yang amanah, para sarjana yang ahli di bidangnya masing-masing, sehingga bisa mendorong kemajuan Indonesia,” pungkas Bamsoet. (*/ki)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM