Mei 11, 2019

Inilah Sosok Mahyudin di Mata Ng Priyono

catatan : Ng Priyono 

MAHYUDIN sebenarnya sahabat lama, sama-sama kader Golkar. Beliau di Sangatta Kutai Timur (Kutim), sementara saya di Kota Balikpapan. Sosok Mahyudin bagi saya adalah kepribadian sederhana, punya komitmen dan solidaritas tinggi. 

Beliau pernah menduduki jabatan tertinggi di Partai Golkar yaitu sebagai Ketua DPD Golkar Provinsi Kalimantan Timur. 

Mahyudin putra terbaik dari Kaltim. Bahkan mampu melewati seniornya yaitu "AFI", kalau Pak Awang Farouk Ishak dulu hanya sebagai anggota DPR/MPR RI, tapi Mahyudin di samping sebagai anggota DPR RI beliau juga sebagai Wakil Ketua MPR RI. 

Ini adalah prestasi dan keuntungan bagi Kaltim punya kader dan tokoh nasional. Kaltim harus mampu "memanfaatkan" Pak Mahyudin dalam hal untuk kepentingan lebih pesat pembangunan dan mempercepat kesejahtetaan rakyat Kaltim. Dan saya Ng Priyono beserta seluruh Jajaran pengurus KSPSI Kota Balikpapan, mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali sebagai anggota  DPD RI 5 tahun ke depan.  Bravo Mahyudin. Bravo Kalimantan Timur. 

Agendanya, Sabtu 11 Mei 2019, Mahyudin menggelar buka puasa bersama di The New Benakutai, Balikpapan. Buka puasa juga menjadi ajang silaturahim warga Balikpapan. (*/kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM