Mei 11, 2019

Abdulloh Minta Pererat Kebersamaan Warga Balikpapan

Abdulloh bersama jajaran Laskar Merah Putih Indonesia (LMI) Balikpapan saat kegiatan di Samarinda (ist/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdulloh SSos mengajak semua elemen masyarakat di Kota Balikpapan, untuk saling sinergi, membangun bersama, selalu menjaga kondusivitas dan selalu mengutamakan persatuan dan kesatuan.  Dalam berbagai kesempatan bertatap muka dengan masyarakat, Abdulloh yang memang dekat dengan lapisan bawah, selalu menyerukan semangat kebersamaan, kesejukan dan kedamaian. 

"Selalu pererat kebersamaan, persatuan dan kesatuan. Balikpapan dijaga kondusivitasnya, warganya harus dukung mendukung, mengawal pembangunan," sebut Abdullloh kepada media ini baru-baru ini. 
Abdullloh sendiri kembali lolos ke DPRD Balikpapan untuk periode 2019-2024, maju lewat daerah pemilihan (dapil) Balikpapan Utara dan mendapatkan suara terbanyak. Banyak berbagai elemen masyarakat menilai positifnya kinerjanya sebagai Ketua DPRD Balikpapan, dan diharapkan dapat dilanjutkan kembali kepemimpinannya. 

"Terima kasih untuk dukungan masyarakat semua, amanah yang diberikan kepada saya akan saya jalankan sebaik-baiknya," tegas Abdulloh. (kk)
  
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM