Mei 18, 2019

"Selamat Ulang Tahun Suyoso Nantra, Panjang Umur dan Selalu Sukses"

Suyoso Nantra menerima ucapan selamat tahun dari jajarannya UPTD Bapenda Kaltim wilayah Paser (ist/kk)
PASER, KABARKALTIM.CO.ID-Segenap jajaran UPTD Bapenda Kalimantan Timur wilayah Paser, mengucapkan selamat ulang tahun untuk Suyoso Nantra SSos MM yang merupakan Kepala UPTD Bapenda Kaltim wilayah Paser. Suyoso Nantra yang banyak kiprah positif di masyarakat ini, berulang tahun tepat 16 Mei lalu. 

Satu per satu jajarannya di wilayah Paser, menyalami dan memberikan ucapan selamat. Bahkan sempat dilakukan pemberian kado ulang tahun Suyoso Nantra oleh jajarannya, dan foto bersama. 

Suyoso Nantra bersama jajarannya UPTD Bapenda Kaltim wilayah Paser, kebersamaan yang tinggi
"Terima kasih ucapan selamat ulang tahunnya, dari semua jajaran di UPTD Bapenda Kaltim cabang Paser. Kita semua semakin kompak, kinerja meningkat demi pelayanan bagi masyarakat," kata Suyoso Nantra yang juga penasehat kabarkaltim dan aktif di berbagai organisasi kemasyarakatan. 

Ucapan selamat ulang tahun untuk Suyoso Nantra, juga mengalir dari berbagai pihak. Semua kru kabarkaltim juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun, mendoakan agar panjang sumur, sehat dan selalu sukses dalam semua kiprahnya. 

"Semoga Bapak Suyoso Nantra, panjang umur, sehat dan selalu sukses dalam setiap kariernya. Kami semua mendoakan, dan keluarga beliau juga berbahagia," ungkap Tomo Widodo-mewakili kabarkaltim. 

"Pak Suyoso Nantra selama ini dikenal aktif di berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan di Kaltim ini. Jiwa sosial yang tinggi, sering membantu sesama. Sosok seperti beliau, patut didukung untuk terus berkiprah positif bagi masyarakat luas," imbuh Tomo Widodo. (kk) 
 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM