April 16, 2019

Ultah ke-52, Warga Bawakan Kue untuk Ketua RT Kasmadi

Kasmadi dan warganya
KETUA RT 09 Kelurahan Batu Ampar Kecamatan Balikpapan Utara, Kasmadi, tepat pada 15 April 2019 merayakan ulang tahun yang ke-52. Para warganya Senin (15/4/2019) malam, ramai-ramai berkunjung ke kediaman kasmadi, mengucapkan dan mendoakan Kasmadi agar panjang umur, sehat dan berbahagia. 

Termasuk ucapan dari Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdulloh SSos, juga mendoakan Kasmadi panjang umur dan berbahagia bersama keluarganya. 

"Terima kasih ucapan dari warga dan semua saja. Makin erat kebersamaan, guyub rukun dan tolong menolong," ucap Kasmadi yang juga Ketua Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) Kelurahan Batu Ampar melalui media ini. 
Warganya pun membawakan kue ulang tahun ke kediaman Kasmadi, dan dinikmati bersama-sama. Tak lupa Kasmadi menyerukan kepada semua warga dan siapapun yang sudah memiliki hak pilih, agar Rabu (17/4/2019) untuk menggunakan hak pilihnya, menyalurkan suaranya dengan baik di TPS masing-masing. 
"Jangan golput, sukseskan pesta demokrasi lima tahunan bersama-sama. Ikut andil dalam arah pembangunan bangsa ke depan," seru Kasmadi. (kk) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM