April 16, 2019

Gepak Kuning Bagikan 4.000 Selebaran : Nyoblos Dulu, Travelling Kemudian

BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Patut diapresiasi berbagai langkah dan gerakan dari ormas Gerakan Putera Asli Kalimantan (Gepak) Kaltim atau yang sering disebut Gepak Kuning Kaltim. Selama ini sudah banyak program atau kegiatan yang dilakukan Gepak Kuning Kaltim dalam menyukseskan penyelenggaraan pemilihan umum pada 17 April 2019. 

Seperti kampanye anti hoax, pencegahan ujaran kebencian, seruan pemilu yang aman dan damai dan juga ajakan anti golput. Bahkan konvoi bersama Aliansi Ormas dan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP)  Kota Balikpapan, juga dilakukan. 
Terbaru yaitu Gepak Kuning Kaltim sudah menyebar sebanyak 4.000 selebaran untuk masyarakat luas, selebaran tersebut pada intinya seruan menggunakan hak pilih pada Rabu 17 April 2019. 

"Nyoblos dulu, travelling kemudian. Jangan lupa, 17 April 2019 ke TPS masing-masing, salurkan hak pilih dengan baik," seru Ketua Umum Gepak Kuning Kaltim Suriansyah (Prof). 

"Iya, selebarannya sudah dibagikan untuk masyarakat. Kami membuat sebanyak 4.000 lembar, ajak nyoblos di TPS. Pemilih berdaulat, negara kuat," imbuh Prof.

"Kami harapkan pelaksanaan pemilu Rabu (17/4/2019) berjalan sebagaimana yang kita harapkan bersama, aman dan damai. Kita semua jaga persatuan dan kesatuan," tutup Prof. (kk)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM