April 16, 2019

Ketua DPRD Balikpapan Salat Berjamaah bersama Anak-anak Yatim

Manfaatkan Masa Tenang  sebelum Pelaksanaan Pemilu

Anak-anak yatim di kediaman pribadi Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh SSos (munawar/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID- Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdulloh SSos yang juga Caleg Partai Golkar nomor 1 dapil Balikpapan Utara, memanfaatkan hari tenang dengan mengundang anak yatim untuk salat Magrib berjamaah yang dilanjutkan tausyiah. 

Kegiatan ibadah yang diselenggarakan di kediaman pribadinya ini, sudah berlangsung dua hari. Rencananya dilakukan sampai H-1 pelaksanaan pemilu pada 17 April 2019. 

"Hanya untuk memanfaatkan masa tenang saja, selain itu juga untuk menenangkan hati, pikiran dan jiwa kita yang begitu terkuras dengan kegiatan kampanye," kata Abdulloh pada Senin (15/4/2019) malam yang ditemui usai salat Magrib. 

Padatnya jadwal kampanye dan sosialisasi selama beberapa bulan lalu, tentunya menguras banyak tenaga dan pikiran. Belum lagi kegiatan partai yang harus dilakukan di sejumlah wilayah. Dengan begitu mendekatkan diri kepada sang pencipta adalah upaya yang dianggapnya tepat. 

"Dengan ibadah, jiwa akan tenang, intinya berserah diri. Kita hanya berusaha, selebihnya serahkan kepada Allah SWT," imbuh Abdulloh yang juga Sekretaris DPD Golkar Kota Balikpapan. (mun)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM