April 02, 2019

Gaya Hidup Sehat dengan Organic Water (1) : Diproduksi di Jalan Yogya Bakungan-Jenar Wetan


Agus Subagyo dan Arifin menjelaskan proses penyerapan dari air baku hingga menjadi air murni (foto sigit w/kj)
FAKTOR kesehatan sangat penting diperhatikan dalam hidup ini. Mencegah lebih baik daripada mengobati penyakit. Dan untuk memperoleh kesehatan, seluruh badan yang sehat, cara paling mudah adalah mengonsumsi air putih yang sehat, bersih, tanpa mengandung bahan kimia dan juga bersih dari kandungan mineral bebatuan yang berasal dari sumber air baku dalam tanah. 

Nah, cara pandang mewujudkan hidup sehat ini, digelorakan mantan Kepala Desa Jenar Wetan Kecamatan Purwodadi-Purworejo Agus Subagyo, dengan membuka produksi air minum yang sangat tepat untuk kesehatan manusia. Yaitu Organic Water, dimana produksi per awal April 2019 ini sudah berlangsung, agen distribusi berada di Jl Yogya, Bakungan Desa Jenar Wetan Kecamatan Purwodadi Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah. 
Organic Water yang diproduksi Agus Subagyo ada dua produk, yang pertama Organic Water mineral yang dipakai untuk konsumsi minum sehari-hari. Kelebihan dibanding air mineral umumnya, Organic Water mineral yang diproduksi Agus Subagyo merupakan air organic, yang jelas sangat baik bagi kesehatan tubuh. 

"Semua proses penyerapan dari air baku melalui berbagai tahapan proses, tanpa bahan kimia. Kualitas sangat dijamin, karena memang kami memproduksi dengan misi peningkatan kesehatan bagi masyarakat," jelas Agus Subagyo didampingi tim teknisnya Arifin dari Blora. 

Produk kedua yaitu Organic Water murni, yang memang sangat tepat untuk terapi kesehatan. Produk kedua ini, yang merupakan air murni, jadi tidak mengandung partikel-partikel padat yang terkandung dalam air baku. Tubuh sangat memerlukan seperti air murni seperti ini, sebagai netralisai racun-racun atau zat  berbahaya dalam tubuh. 

"Memang produk kedua yaitu Organic Water murni, direkomendasikan untuk terapi kesehatan. Dari harga pun terjangkau, namun sangt penting untuk menjaga kesehatan," imbuh Agus Subagyo.
Bagi yang tertarik untuk mengetahui jauh mengenai Organic Water yang diproduksi, dapat menghubungi narahubung di nomor 0812 2797309 atau   0813 47420231.  (kj/bersambung)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM