Maret 26, 2019

Selempang Putih dari Maruf Am'in, Abdulloh Ajak Menangkan Pasangan 01 dalam Pilres 2019

Abdulloh saat menerima selempang putih dari Cawapres KH Maruf Am'in (ist/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Nama Abdulloh SSos makin melekat di hati masyarakat Kota Balikpapan. Ketua DPRD Balikpapan ini, selalu terjun langsung ke masyarakat, melihat langsung kondisi masyarakat. 

Hingga silaturahim dengan berbagai lapisan masyarakat, sangat dekat. Dengan kalangan petani,  buruh maupun masyarakat kecil lainnya, terlihat akrab, tanpa jarak. Pun dengan ulama, Abdulloh juga merupakan sosok nasionalis, dekat dan menghargai para ulama. 


Abdulloh bersama tokoh-tokoh lainnya, pendukung Jokowi-Mar'uf Amin
Saat kunjungan Cawapres KH Maruf Am'in ke Kota Balikpapan, tepatnya di Balikpapan Sport and Conventioan Center (BSCC) atau Dome Balikpapan, Abdulloh bersama tokoh-tokoh lainnya juga menerima selempang dari Maruf Am'in yang merupakan Cawpres dari Capres Joko Widodo. 

Acara Jaringan Kyai-Santri Nasional tersebut, dihadiri berbagai kalangan, tanpa melihat perbedaan, terjalin silaturahim yang erat demi persatuan dan kesatuan bangsa. Abdulloh yang merupakan Sekretaris DPD Golkar Kota Balikpapan ini, juga aktif bersama para relawannya mengampanyekan kemenangan Joko Widodo-Maruf Am'in dalam pemilihan presiden 17 April 2019 mendatang. Untuk dapil Balikpapan Utara, Abdulloh yang kembali maju sebagai caleg DPRD Balikpapan, dukungan Abdulloh makin kuat. 

"Sama-sama kita menangkan pasangan Bapak Jokowi-KH Mar'uf Amin dalam pilpres 17 April 2019 mendatang. Tetap jaga persatuan dan kesatuan, saling menghormati di masyarakat,' pesan Abdulloh-caleg DPRD Balikpapan nomor urut 1 dapil Balikpapan Utara dari Partai Golkar. (tw)


 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM