Maret 26, 2019

Anggota DPRD Balikpapan Ajak Cegah Hoax dan Ujaran Kebencian

Boediono Sastro Prawiro
BALIKPPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Anggota DPRD Kota Balikpapan dari Fraksi PDI Perjuangan Boediono Sastro Prawiro mengajak semua elemen masyarakat Balikpapan untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan. Hal ini dia sampaikan menjelang pelaksanaan pemilu pada 17 April 2019 mendatang. 

Boediono yang berasal dari daerah pemilihan (dapil) Balikpapan Barat menegaskan, jangan sampai karena kepentingan pribadi, kelompok atau golongan membuat pecah rasa persatuan dan kesatuan. "Utamakan persatuan dan kesatuan bangsa. Pilihan boleh beda, tapi tetap menjaga persatuan dan kesatuan, saling menghormati perbedaan," ungkap Boediono kepada media ini, baru-baru ini. 

Boediono yang juga mengajak semua untuk mencegah peredaran berita bohon (hoax), jangan ikut-ikutan menyebar berita atau video yang belum tentu pasti kebenarannya, apalagi jika menimbulkan polemik atau perpecahan di masyarakat. 

"Cegah hoax juga ujaran kebencian. Kembangkan sikat hormat menghormati, toleransi dalam kehidupan sehari-hari. Ingat NKRI harga mati. Pemilu 5 tahun sekali, namun kehidupan bermasyarakat adalah sepanjang masa, harus saling menghargai," tegas Boediono. (sigit sentiko)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM