Maret 26, 2019

Inilah Komitmen Gepak Kuning Kaltim Menangkan Jokowi-Mar'uf Amin

Suriansyah (tengah) saat acara JKSN di Balikpapan
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Ketua Umum  Gerakan Putera Asli Kalimantan (Gepak) atau yang acap disebut Gepak Kuning Kaltim, Suriansyah (Prof), aktif dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan. Gepak Kuning Kaltim komitmen dalam mendukungan pasangan 01 dalam pemilihan presiden 17 April 2019 mendatang. 

Prof bersama jajarannya, menyerukan dan terus bersosialisasi untuk memenangkan Joko Widodo-Mar'uf Amin sebagai presiden dan wakil presiden RI periode 2019-2024. Prof tak henti juga menyerukan kepada semua pihak, untuk selalu menjaga kondusivitas di Balikpapan maupun Kaltim pada umumnya.  

Saat acara kunjungan Cawapres KH Mar'uf Amin di Balikpapan dalam kegiatan Jaringan Kyai-Santri Nasional (JKSN), Prof juga ikut serta. Jajarannya dari Gepak Kuning Kaltim juga memberikan pengamanan saat kegiatan. 


"Sebagaimana telah dideklarasikan, Gepak Kuning Kaltim berkomitmen untuk memenangkan pasangan Jokowi-Mar'uf Amin dalam pemilihan presiden 17 April 2019. Pasangan ini kami nilai tepat untuk melanjutkan kepemimpinan, dan terus membangun negeri ini. Jokowi sudah terbukti keberhasilan-keberhasilan pembangunannya," seru Prof yang juga Koordinator Aliansi Ormas dan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) Kota Balikpapan. 

Pun untuk kampanye terbuka di Balikpapan Sport and Convention Center (BSCC) atau Dome Balikpapan, Kamis 28 Maret 2019 yang bakal dihadiri Capres Joko Widodo, Gepak Kuning Kaltim terlibat menyukseskannya. Sebagai salah satu elemen masyarakat yang mendukung, Prof mengajak semua relawan dan pendukung Jokowi di Kaltim, hadir di kampanye terbuka tersebut. 

"Dan penting sekali, jangan golput, berikan pilihan saat pelaksanaan pilpres. Ramai-ramai menangkan pasangan 01," tegas Prof. (kk)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM