Maret 28, 2019

Ketua RT Eksentrik Kasmadi : Heboh Sambut Jokowi di Balikpapan

BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Tidak lagi asing kiprah dan kreativitas Ketua RT 09 Batu Ampar Kecamatan Balikpapan Utara, Kasmadi. Ketua RT eksentrik dan super kreatif ini, sangat heboh melakukan penyambutan capres 01 Joko Widodo yang melakukan kampanye di Balikpapan Sport and Convention Center (BSCC) atau Dome Balikpapan, Kamis (28/3/2019). 

Jauh-jauh hari sebelum kedatangan Jokowi, Kasmadi melakukan berbagai persiapan untuk menyambut sang petahana. Mendesain mobil pikap dengan berbagai atribut dukungan untuk pasangan 01, Jokowi-Ma'ruf Amin dalam pemilihan presiden 17 April 2019 mendatang. 

Seperti spanduk-spanduk dan baliho bergambar Jokowi, bahkan hingga patung Jokowi dan Ma'ruf Amin yang diletakkan di atas mobil yang didesain. Tak ketinggalan, lambang negara Garuda Pancasila, dan perlengkapan sound system, dimana Kasmadi sendiri yang menjadi "jurkam jalanan", berteriak keliling kota, mengajak semua mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin. 

Ketua RT yang sudah puluhan tahun mengabdi untuk masyarakat itu, memang sangat mencintai Jokowi. Banyak alasan yang dimiliki Kasmadi, selain Jokowi sangat merakyat, sabar, rendah hati, faktanya adalah keberhasilan pembangunan di seluruh Indonesia. 
"Pak Jokowi kampanye di Balikpapan, Kamis (28/3/2019), kami ikut menyambut dan siap berjuang memenangkan kembali Pak Jokowi jadi presiden periode 2019-2024," seru Kasmadi yang juga Ketua Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) Batu Ampar. 

"Saya mengajak, ayo semuanya dari yang muda hingga orang tua, kita dukung Pak Jokowi. Untuk Indonesia lebih maju, pembangunan yang terus berkelanjutan," imbuh Kasmadi. 

Selain desain baliho dukungan Jokowi-Ma'ruf Amin, tak ketinggalan spanduk dukungan dari Ketua Tim Sukses Jokowi-Ma'ruf Kota Balikpapan Abdulloh SSos juga dipasang. Abdulloh dan para relawannya, berjuang maksimal demi kemenangan pasangan capres 01. 

"Ayo kita menangkan Pak Jokowi di Kota Balikpapan maupun Kaltim umumnya. Jangan lupa 17 April 2019 coblos Pak Jokowi, pasangan 01," ajak Kasmadi. (kk)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM