Maret 30, 2019

Inilah Sosialisasi Pemilu untuk Organisasi Kemasyarakatan di Balikpapan

Ketut Rasna memberi sambutan acara sosialisasi pemilu 2019 (shinta/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Suksesnya pemilihan umum (pemilu), dan juga berjalannya pemilu yang aman dan damai, menjadi tanggung jawab semua pihak. Pemilu tinggal menghitung hari saja, tepat digelar 17 April 2019. Jangan sampai golput, menggunakan hak pilih sesuai dengan hati nuraninya masing-masing. 

Salah satu kepedulian untuk suksesnya pemilu, seperti terlihat dari kegiatan sosialisasi pemilihan umum serentak 2019 kepada organisasi kemasyarakatan se-Kota Balikpapan, Sabtu (30/3/2019) di Hotel Grand Tiga Mustika, Balikpapan. Kegiatan ini digelar oleh Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Balikpapan. 
Peserta sosialisasi pemilu tahun 2019
Pantauan media ini, berbagai Ormas dan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP)  mengikuti sosialisasi pemilu ini. Termasuk pula paguyuban-paguyuban yang ada di Kota Balikpapan dan juga KNPI Kota Balikpapan.

Kepala Kesbangpol Kota Balikpaan Drs Ketut  Rasna mengajak semua pihak khususnya kalangan ormas dan OKP di Kota Balikpapan, sama-sama menyukseskan pemilu 2019, menjaga kedamaian dan kondusivitas Kota Balikpapan. 

Pilihan boleh beda, namun persatuan dan kesatuan tetap yang utama dan selalu dijaga.  Kota Balikpapan yang dikenal kondusif, menjadi tanggung jawab bersama untuk selalu menjaganya. (shinta) 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM