Maret 16, 2019

Duet Tak Terpisahkan Kasmadi-Abdulloh SSos

Dua tokoh di Balikpapan Utara, Kasmadi dan Abdulloh SSos (ist/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Seperti dua sejoli, duet Kasmadi-Abdulloh SSos, tak terpisahkan. Keduanya tokoh di wilayah Balikpapan Utara. Kasmadi sudah puluhan tahun menjadi Ketua RT 09 Batu Ampar, berawal dari sekretaris RT hingga kini terus aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan. 

Pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Batu Ampar, Kasmadi juga dipercaya menjadi Ketua Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) Batu Ampar. Tak beda jauh, Abdulloh yang kini sebagai Ketua DPRD Balikpapan. Abdulloh merangkak dari bawah, tahu pahit getirnya masyarakat bawah. Napas, urat nadi dan pikiran Abdulloh pun tercurah untuk masyarakat. 


Tak heran, sosok Abdulloh begitu melekat di berbagai lapisan masyarakat. Apalagi masyarakat kecil, low profile dan dan apa adanya, itu yang membuat rakyat kecil dekat dengan Abdulloh. Perjalanan panjang telah dilalui Abdulloh, mulai pengurus RT, Ketua LPM Batu Ampar dua periode hingga diberi amanah menjadi Ketua DPRD Balikpapan. 

Duet tak terpisahkan Kasmadi-Abdulloh, makin memantapkan perjalanan Abdulloh dalam pemilu legislatif kali ini. Abdulloh kembali maju sebagai caleg DPRD Balikpapan daerah pemilihan Balikpapan Utara, Partai Golkar dengan nomor urut caleg 01. 

Kasmadi aktif blusukan, sosialisasi kepada masyarakat untuk kemenangan Abdulloh. "Pak Abdulloh sudah terbukti, teruji dalam kerjanya memperjuangkan aspirasi masyarakat. Ayo, semuanya kita dukung Pak Abdullloh Caleg DPRD Balikpapan dari Golkar dapil Balikpapan Utara, nomor urut 01.  Dan jangan lupa, ayo menangkan pasangan Jokowi-Mar'uf Amin untuk Indonesia maju," seru Kasmadi. (tw)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM