Maret 16, 2019

Demi Kemenangan Jokowi, Lusiano : Banjiri TPS Berikan Pilihan untuk Nomor 01

Lusiano
AKTIVIS Borneo Ir Lusiano SH MSi memandang sangat positif digelarnya silaturahmi masyarakat adat Dayakkk Kota Balikpapan, sekaligus deklarasi dukungan untuk pasangan Joko Widodo-Mar’uf Amin, Jumat (15/3/2019) di Hotel Her, Balikpapan. Lusiano mengajak bersatu, mendukung untuk memenangkan Jokowi-Mar’uf Amin untuk menjadi presiden dan wakil presiden periode 2019-2024. 
“Jangan lupa pada pilpres 17 April 2019, nomor urut.01. Ttetapkan hati dan pikiran disertai doa. Datanglah membanjiri TPS-TPS,  hanya dengan satu tekad sukseskan Pemilu dan memangkan pasangan 01,” seru Lusiano. 
“Satu suara kita sangat menentukan, semakin banyak kita hadir di TPS kita pasti menang. Indonesia aman damai dan bersatu kita kuat, Indonesia makmur,” imbuh dia. 
Dia mengingatkan, di ajang Pilpres ada hal yang perlu selalu diingat, adalah anjuran jangan Golput dan anjuran ramaikan ke TPS-TPS. “Sekali lagi, banjiri TPS-TPS dan memilih pasangan 01 Jokowi-Mar’uf Amin. Ini pertandigan demokrasi, tak ada kalah menang, yang ada yang terpilih dan tidak terpilih menjadi Presiden dan wakil Preaiden RI,”.
Kata Lusiano, periode pertama Jokowi tak terbantahkan, kemajuan pesat pembangunan.  “Kendati diserang isu hoax, Jokowi makin popular. Dan wakilnya juga dikenal dari.kalangan bawah mayoritas dan disenangi minoritas pembawa damai. Jadi demi kemenangan, banjiri TPS dan berikan pilihan untuk pasangan nomor urut 1,” tegas Lusiano. (kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM