Maret 16, 2019

Untuk Masyarakat, Suriansyah (Prof) Didukung sebagai Calon Walikota Jalur Independen

BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Bukan isapan jempol belaka, kedekatan tokoh masyarakat Suriansyah (Prof) dengan berbagai lapisan masyarakat di Kota Balikpapan maupun Kaltim pada umumnya. Hal itu membuat dirinya banyak mendapat simpati publik. Fakta, banyak perjuangan yang sudah dilakukan Prof untuk membela masyarakat Balikpapan, dan meneruskan apa yang menjadi aspirasi dari masyarakat. 

Bagi Prof, bukan mencari keuntungan atau kekayaan pribadi, namun bagaimana masyarakat luas dapat merasakan kesejahteraan, rasa keadilan dan bagaimana mendapatkan kehidupan yang layak. 


Komitmen tinggi dalam perjuangan untuk masyarakat tersebut, membuat Prof banyak mendapatkan dukungan. Suara arus bawah, Prof didukung untuk maju sebagai calon Walikota Balikpapan melalui jalur independen. 

Dihubungi kabarkaltim.co.id Jumat (15/3/2019) malam, Prof tak mengelak adanya suara dukungan dari arus bawah. Prof menegaskan, bersama para pendukungnya akan melakukan deklarasi untuk pencalonan wali kota Balikpapan melalui jalur independen. Deklarasi akan dilakukan Minggu (17/3/2019), tepat satu bulan sebelum pelaksanaan pemilu 17 April 2019. 

"Deklarasi untuk pencalonan walikota jalur independen, pada Minggu (17/3/2019). Di ruang terbuka, di Balikpapan Permai (BP)," imbuh Prof yang juga meminta doa dan restu dari semua masyarakat Kota Balikpapan. 

Menjadi kunci bagi Prof adalah kesejahteraan. Masyarakat harus merasakan kesejahteraan, apapun latar belakangnya tanpa membeda-bedakan, dan itu menjadi perjuangan bagi dirinya untuk membawa perubahan bagi Kota Balikpapan. (kk)
 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM