Februari 15, 2019

Mengolahragakan Masyarakat, Perempuan Berkarya Balikpapan Gelar Senam setiap Minggu

Senam sehat gelaran Perempuan Berkarya Kota Balikpapan setiap minggunya (shinta setyana/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Senam sehat yang diadakan seminggu sekali oleh Perempuan Berkarya Kota Balikpapan setiap  Minggu sore, selalu diminati masyarakat luas.

Seperti biasa, Minggu (10/2/2019) sore, di halaman posko pemenangan Berkarya di Komplek Ruko Mall Fantasi Balikpapan Baru, senam bersama pendukung Partai Berkarya yang diadakan oleh Perempuan Berkarya Kota Balikpapan. 

Senam dipandu oleh instruktur Rita Sahara. Sementara Ketua Perempuan Berkarya Kota Balikpapan Andi Arsanti menegaskan, kegiatan ini sudah terlaksana rutin diperuntukkan bagi para pendukung partai Berkarya. 

"Selain untuk mengolahragakan masyarakat, kegiatan ini juga sebagai sarana silaturahmi, kebugaran, semangat serta kekompakan para pendukung Partai Berkarya," ujar Andi Arsanti. 

"Dari kegiatan senam sehat ini mengharapkan bisa mengenal calon pemimpin dari Partai Berkarya," sambung Andi Arsanti. 

Dia berharap lewat senam sehat tersebut dapat membuat Partai Berkarya bisa meraup suara di berbagai wilayah di Kota Balikpapan pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang. 

“Dengan kebersamaan, kita bisa meraih suara di berbagai wilayah, kita bisa memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat bahwa partai  kita bukan partai yang memberikan janji, tapi kita membuktikan sesuatu yang memang dibutuhkan mereka,” tegas Andi Arsanti. 

Peserta senam yang datang mendapatkan kaos, sehingga tampak seragam dan kompak.(shinta setyana)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM