Februari 16, 2019

Sukses Bazar Murah RT 04 Mekarsari-Balikpapan Tengah

Gelaran bazar murah RT 04 Mekarsari Kecamatan Balikpapan Tengah (shinta/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID- Masyarakat RT 04 Kelurahan Mekarsari Kecamatan Balikpapan Tengah turut menyemarakkan hari ulang tahun (HUT) ke-122 Kota Balikpapan yang tepat jatuh 10 Februari lalu. Dalam menyemarakkannya, RT 04 Mekarsari mengadakan bazar murah di lingkungan setempat. Tepatnya bazar digelar pada 8 Febuari 2019 dan 10 Februari 2019 lalu, berlangsung meriah dan sukses. 

“Bazar murah kami gelar selama dua hari, tanggal 8 dan 10 Febuari 2019. Kami gelar sebagai wujud partisipasi dalam memeriahkan hari ulang tahun ke-122 Kota Balikpapan,” ungkap ketu panitia bazaar murah RT 04 Mekarsari, Shinta.
“Yang berjualan yaitu Ibu-ibu PKK RT 04 Mekarsari, beraneka ragam yang ditawarkan di bazaar murah,” imbuh Shinta.

Warga antusias mengunjungi bazar murah (shinta/kk)
Pihak Bulog Balikpapan juga ikut berpartisipasi dengan membuka stan sembako murah.
“Yang ditawarkan di stan bazar seperti beragam kerajinan, makanan dan minuman. Semua dijual sangat murah sehingga banyak pembeli,” terang Shinta.

Pembeli tidak diperkenankan membeli dengan menggunakan uang tunai, melainkan menukarkan uang dengnan kupon yang sudah disiapkan oleh pihak panitia.
“Selain bazar murah, panitia menyediakan hiburan berupa karaoke. Jadi pengunjung selain menikmati sajian yang dijual juga berkaraoke ria,” urai Shinta. (kk)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM