Februari 28, 2019

RS MMC Gathering Bersama 60 Mitra Asuransi

Dr Alisia akan Presentasikan Aterosklerosis sebagai Penyebab Cardiac and Stroke Events 

Dr Alisia Yuana Putri Sp JP FIHA-dokter ahli jantung dan pembuluh darah RS MMC Surabaya
SURABAYA, KABARKALTIM.CO.ID-Rumah sakit Manyar Medical Centre (MMC) Surabaya menurut rencana menggelar gathering bersama 60 perwakilan mitra asuransi, di ruang pertemuan, Kamis (28/2/2019). 

Dokter Sari Putri Utami, Kabag Kominfo dan Pemasaran RS MMC menjelaskan, pada acara ini diisi presentasi oleh dokter ahli penyakit jantung dan pembuluh darah dr Alisia Yuana Putri, Sp.JP FIHA. 

"Dokter Alisia akan menjelaskan tentang aterosklerosis," kata Sari menambahkan. 

Aterosklerosis merupakan suatu kondisi yang menjadi dasar terjadinya penyakit pembuluh darah iskemia termasuk di dalamnya penyakit jantung koroner. Dr Alisia akan menjelaskan secara panjang lebar tentang materi ini. 

Sari menambahkan, MMC saat ini juga mempunyai layanan unggulan kesehatan jantung. "Selain menyediakan dokter ahlinya. Kami juga sudah menyediakan peralatan jantung modern baik sarana diagnostic maupun therapeutic antara lain CT cardiac, MRI cardiac hingga sarana cathLab. Untuk memberikan layanan prima bagi pasien penderita sakit jantung," kata Sari. 

Dokter Sari juga tampil pada acara itu membawakan materi Layanan RS Manyar Medical Center. Sedangkan Andi Habibie S.Pd dan dr Nikita Permatasari menyuguhkan materi: Prosedur Claim Cashless dan Reimburst di RS MMC. Direktur RS MMC, dr. Priyono Swasono, MARS, selain memberi sambutan juga akan menjelaskan tentang company profile RS MMC. (ps)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM