Februari 28, 2019

Abdulloh Didukung Lintas Tokoh dan Masyarakat

Warga Batu Ampar Berikan Dukungan Penuh 
 
Abdulloh didampingi istri, mendapat dukungan dari berbagai lintas elemen masyarakat (foto munawar/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID- Dukungan kepada Abdulloh SSos terus mengalir, dari beberapa kampanye dialogis yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Balikpapan Utara, selalu disambut hangat masyarakat sekitar. 

Ini menandakan kalau masyarakat masih mengharapkannya sosok Abdulloh menjabat sebagai legislatif di Kota Balikpapan.  Abdulloh politisi partai Golkar yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Balikpapan, dikenal ramah dan terbuka untuk warganya, apalagi kebijakannya selalu berpihak kepada masyarakat dan merespon cepat semua permasalahan yang ada. 

Terbukti, sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat serta para Ketua RT di wilayah Batu Ampar-Balikpapan Utara secara tegas memberikan dukungan penuh kepadanya. Pernyataan sikap dukungan para tokoh ini disampaikan pada kampanye dialogis Abdulloh, pada Rabu (27/2/2019) malam di lingkungan RT 09, Batu Ampar. 

Warga antusias memberikan dukungan untuk Abdulloh dalam pileg 2019 (foto munawar/kk)
Dihadiri sekira 700 simpatisan dari beberapa RT yang berada di lingkungan tersebut. Dalam sambutannya, Abdulloh, menegaskan siap melanjutkan amanah masyarakat jika terpilih kembali. 

Bahkan dia akan menuntaskan semua persoalan lingkungan yang belum selesai, contohnya persoalan PDAM yang hingga kini masih banyak yang kesulitan memperoleh air bersih. "Besok (hari ini, red) saya akan menemui pimpinan PDAM, saya minta beberapa perwakilan ketua RT ikut mendampingi saya. Sebenarnya apa sih kendalanya?," ungkap Abdulloh saat berorasi di depan warga. 

Tidak sampai di situ saja, Abdulloh juga akan terus melanjutkan pembangunan infrastruktur yang ada di wilayahnya. Utamanya perbaikan jalan dan drainase. Program inilah yang selalu dinantikan warga. Dengan komitmen tinggi tersebut, masyarakat sepakat mendukungnya, sehingga program yang berpihak kepada warga dapat dilanjutkan Abdulloh. (munawar)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM