Februari 04, 2019

Cabor Harus Aktif, Jangan Terlena Usai Porprov

Syahrir. (baharsikki/kk()
KUTIM, KABARKALTIM. CO.ID- Kepala Dinas Pemuda Olahraga Syahrir mengimbau kepada pengurus cabang olahraga kabupaten, atlit dan pelatih agar jangan terlena usai pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Kaltim 2018.
Pembinaan olahraga bagi semua cabang olahraga (cabor) sejatinya terus dilaksanakan, agar catatan deretan prestasi makin bertambah. Kutim juara umum pada Porprov. Vi Kaltim sebaiknya dipertahankan. Untuk itu, pembinaan olahraga jangan sampai terhenti. Kalau suatu waktu ada kompetisi, maka atlit sudah siap berlaga.

Saya hanya mengingatkan. Selaku kepala Dinas Pemuda Olahraga mengemban tanggungjawab untuk melakukan pembinaan olahraga di daerah ini, Kutim,” kata Syahrir sesaat ikuti rapat koordinasi dilangsungkan di ruang Meranti, Kantor Bupati Bukit Pelangi, Senin (4/2/2019).
Dia mengungkapkan, dilenserkannya sebagai Sekretaris BP Porprov. VI Kaltim membawa makna tersendiri bagi dirinya. Pasalnya, setelah diganti posisinya sebagai sekretaris BP Porprov VI Kaltim, dirinya tidak pernah lagi diundang untuk hadir membahas kelanjutan nasib pada atlit yang ukit prestasi pada pesta olahraga empat tahunan level provinsi.
Saya tidak tahu perkembangan seperti apa bonus atlit yang meraih medali. Karena saya tak pernah lagi diundang kalau pertemuan. Namun sebagai kepala Dispora diamanahkan untuk melaksanakan pembinaan,” jelasnya. (baharsikki)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM