Januari 03, 2019

Kasatbinmas Polres Purworejo : Wujudkan Pilkades Serentak yang Adem Ayem

Kasatbinmas Polres Purworejo Prayogo bersama salah satu tokoh warga Jenar Lor (tomo w/kj)
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Kasatbinmas Polres Purworejo AKP Prayoso Setia Budi SH menegaskan, semua elemen masyarakat Purworejo harus bersama-sama mewujudkan pelaksanaan pemilihan kepala desa (pilkades) yang aman, damai dan kondusif. 

Pilkades di Kabupaten Purworejo, digelar serentak pada 31 Januari 2019 mendatang, ada sebanyak desa yang mengikuti pilkades tersebut.  

"Semua berperan dan bertanggung jawab dalam mewujudkan hajat besar, pilkades serentak di Kabupaten Purworejo. Kabupaten kita ini, kita tetap buat adem, ayem dan tentram, sejahtera dan guyub rukun warganya," sebut Yogo sapaan akrab Prayogo. 

Pihaknya acap memantau kondisi desa dan masyarakat, termasuk aktifnya para Babinkamtibams yang terjun langsung di masyarakat. Sejauh ini keamanan dan ketertiban masyarakat, terjaga dengan baik. 

"Kami tidak bisa bekerja sendiri, sinergi dengan semua pihak, baik unsur TNI, tokoh-tokoh masyarakat, pemerintahan hingga masyarakat luas. Termasuk kalangan pers punya peran dalam mewujudkan rasa kondusif di masyarakat," tegas mantan Kapolsek Butuh ini.

Yogo yang giat melestarikan budaya Jawa ini menambahkan, dalam kehidupan sehari-hari harus saling menghargai perbedaan, tolong menolong dalam kehidupan sehari-hari. "Selagi kita bisa membantu, bantulah," tutup Yogo yang identik dengan karakter Antasena dalam pewayangan Jawa. (kj)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM