Januari 03, 2019

Bambang Susilo Silaturahim dengan Ikawangi Balikpapan

Ikut Membangun Kaltim, Optimis Lolos ke DPR RI

Bambang Susilo silaturahim dengan Ikawangi Balikpapan
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Tokoh masyarakat Kaltim Ir H Bambang Susilo MM bertemu dan bersilaturahim dengan Ikatan Warga Banyuwangi (Ikawangi) Kota Balikpapan yang diadakan di kawasan jalan Syarifuddin Yoes, baru-baru ini. 

Bambang yang merupakan warga asli Banyuwangi ini menceritakan bahwa dirinya dan keluarga besar cukup lama tinggal di Banyuwangi sebelum akhirnya merantau ke Kalimantan Timur (Kaltim) untuk memulai hidup baru. 

Alhamdulillah, kanggo riko selama di Kaltim saya bisa membangun usaha sendiri dan aktif di berbagai organisasi,” kata Bambang. 

Bambang yang merupakan mantan anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI perwakilan Kaltim selama 2 periode ini mengajak warga Banyuwangi untuk bersama-sama membangun dan memajukan Kaltim sebagai bagian dari kampung halaman mereka. 

“Dimana pun warga Banyuwangi berada harus menjadi warga terbaik untuk memajukan daerah tersebut,” ujar Bambang yang kini tercatat sebagai calon legislatif DPR RI dari Partai Nasdem nomor 2 dan saat maju sebagai anggota DPD RI dirinya berhasil meraih suara terbanyak sebanyak 250 ribu suara. 

Kegiatan yang diadakan di warung Ayam Kremes Endang Joko ini dihadiri langsung oleh tokoh Ikawangi Balikpapan yaitu Ketua Fuad Rizal, Wakil Ketua Bambang Heryanto, Supandi, Budi Sakti Purnomo, Martin, Lilik Slamet, Ny Pranoto, Suyarno dan lainnya. 

“Kami sangat terhormat dengan kehadiran Pak Bambang Susilo di tengah warga Ikawangi Balikpapan,” kata Fuad Rizal. 

Fuad pmenyampaikan bahwa Bambang Susilo ini merupakan salah seorang warga Banyuwangi yang sukses di Kaltim, karena itu menjadi panutan bagi warga lainnya, karena berbagai langkah yang dilakukan oleh Bambang banyak berhubungan langsung dengan kemajuan Kaltim. 

Sehingga sebuah kebanggaan bagi Ikawangi atas peran serta yang dilakukan oleh Bambang dalam membangun daerah ini. Fuad menjelaskan, warga Ikawangi Balikpapan berasal dari berbagai profesi dan golongan. Ada yang pegawai negeri, dokter, polisi, tentara, swasta dan lainnya yang kesemuanya memiliki komitmen untuk memajukan kampung halaman dan Kaltim. 

Dalam kegiatan tersebut juga ditampilkan kesenian Banyuwangi berupa tari Garuda, Buto Ijo, Gandrung dan lagu tradisional yang merupakan ciri khas kesenian Banyuwangi. Saat ditemui, Bambang sempat menyampaikan keoptimisan dengan pencalegan dirinya. 

"Saya menargetkan Nasdem mendapatkan 2 kursi DPR RI dari Kaltim," ujar Bambang. Karena itulah dirinya berharap bisa mendapatkan 300 ribu suara nantinya sehingga bisa membantu Nasdem untuk mendapatkan 2 kursi DPR RI dari Kaltim. (are)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM