Januari 17, 2019

HUT ke-1 IKA YPI Balikpapan Gelar Baksos dan Silaturahmi


Alumni SMA YPI Kota Balikpapan menyiapkan berbagai kegiatan
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Memeriahkan hari jadi ke-1, Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMA YPI Kota Balikpapan menggelar serangakain kegiatan. Dari kegiatan bakti sosial ke panti asuhan juga menggelar silaturahmi dengan ratusan alumni. 

Kegiatan ini dimulai Sabtu (19/1/2019) dengan mengunjungi beberapa panti asuhan dan Minggu (20/1/2019) silaturahmi antar angkatan dilakukan di Kebun Kita Km 7 Balikpapan. 

Diungkapkan Ketua Pelaksana, Normansyah alumni 94, kegiatan perayaan HUT IKA SMA YPI ini bagian dari mempererat silaturahmi alumni dan menunjukkan eksistensi para alumni SMA YPI Balikpapan. 

Walaupun masih berusia 1 tahun, IKA Alumni tidak pernah berhenti menggelar beberapa kegiatan. Tahun 2018 saja dari kegiatan sosial donor, baksos dan jalan santai memeriahkan HUT RI telah dilakukan. 

“Kami ingin menunjukkan bahwa IKA SMA YPI walaupun masih baru terbentuk tapi masih terus eksis berbuat untuk Kota Balikpapan dan mempererat silaturahmi bagi antar alumninya,” ujar Norman. 

Hingga saat ini, menurut Norman, puncak HUT sudah dipastikan beberapa angkatan alumni SMA YPI dipastikan hadir. Bahkan jumlah yang awalnya telah ditetapkan oleh panitia kini makin bertambah, karena antusias rekan-rekan lainnya yang ingin hadir pada acara tersebut. 

Ketua IKA SMA YPI Balikppaan, Edi Wahyudi menambahkan, selaku ketua terus memberi dukungan untuk pengurus yang ingin menyeramarakkan kegiatan dengan wadah IKA yang dia pimpin. 

Bahkan kegiatan-kegiatan yang pernah dilakukan oleh IKA SMA YPI diharapkan tahun 2019 ini juga dapat digelar kembali. 

“Saya mendukung kerja dari panitia yang sejak awal mempersiapkan untuk mewujudkan perayaan HUT IKA SMA YPI. Walaupun sederhana namun makna dari beberapa kegiatan yang dilakukan, kami harapkan dapat bermanfaat bagi masayarakt, khususnya untuk alumni," terang Edi. 

Selain itu, Edi meminta pada setiap anggota IKA SMA YPI untuk tetap menjaga silaturahmi, soliditas dan rasa kekeluargaan, karena tujuan dari IKA dibentuk ini tak lain bagaimana seluruh IKA SMA YPI dapat terus dan tetap berkomunikasi dengan baik. (*/da)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM