Januari 18, 2019

10 Kwartir Cabang di Kaltim Usulkan Hatta Zainal Ikuti Seleksi Ka Pusdiklat Kwarnas

Kashariyanto (foto : toto s/kk)
SAMARINDA, KABARKALTIM.CO.ID-Rapat kerda daerah (rakerda) Gerakan Pramuka Kalimantan Timur, telah selesai digelar. Berlangsung di aula Satya Darma Gedung Pramuka Kwarda Kaltim, Jl M Yamin Samarinda. Rakerda tersebut, dibuka langsung Gubernur Kaltim Isran Noor yang juga dihadiri Prof Kak Yana mewakili Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka Komjen Pol Budi Waseso. 

Yang menarik dari pantauan kabarkaltim.co.id yang juga mengikuti jalannya rakerda, dari masing-masing kwartir cabang yang ada di Kaltim, menyampaikan aspirasinya. Aspirasi tersebut yaitu mengusulkan agar Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Kaltim Kak Hatta Zainal, agar mengikuti seleksi untuk menjadi Ka Pusdiklat Kwarnas. 


Hal ini pun diakui Sekretaris Kwarda Gerakan Pramuka Kaltim Ir H Kasharyanto MBA yang diwawancarai kabarkaltim di lokasi rakerda. "Dari 10 kwartir cabang yang ada di Kaltim, mengusulkan dan meminta Kak Hatta Zainal untuk mengikuti seleksi menjadi Ka Pusdiklat Kwarnas," tegas Kashariyanto. 

"Aspirasi itu disuarakan, dan memang sangat tepat dan pantas, Ketua Kwarda Kaltim mengikuti seleksi menjadi Ka Pusdiklat Kwarnas," seru Kashariyanto yang juga Ketua Harian Partai Golkar Kota Balikpapan. (ts)


Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM