Januari 02, 2019

Natal dan Tahun Baru 2019, Gepak Kaltim Bantu Pengamanan

 Suriansyah (Prof) : Semoga Tahun 2019 Menjadi Lebih Baik

Suriansyah (Prof) bersama Pangdam VI/Mlw dan Kapolda Kaltim saat pengamanan Natal 2018 (ist/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Gerakan Putera Asli Kalimantan (Gepak) Kalimantan Timur, terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat di Kaltim. Selalu setia mendukung pemerintah dalam menjaga kondusivitas hingga terwujudnya stabilitas dalam banyak hal. 

Seperti saat Natal dan tahun baru 2019, Gepak Kaltim di bawah kepemimpinan Suriansyah (Prof) terlibat langsung dalam pengamanan Natal 2018 dan tahun baru 2019. Bersama pemerintah melalui dinas terkait, aparat Polri dan TNI serta pihak-pihak lainnya, Gepak Kaltim terjun membantu pengamanan Natal dan tahun baru. Saat itu turut terjun langsung dalam pengamanan Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Subiyanto dan Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs Priyo Widyanto.

Personel Gepak Kaltim saat apel pengamanan malam tahun baru di Lapangan Merdeka, Senin (31/12/2018) sore
"Kami ucapkan terima kasih kepada unsur Muspida, TNI dan Polri yang sudah memberikan kepercayaan kepada Gepak Kaltim untuk dilibatkan dalam pengamanan Natal dan tahun baru 2019. Kami Gepak Kaltim siap selalu bersinergis dalam mewujudkan kamtibmas dan menjaga kondusivitas di Kaltim ini," tegas Surianyah (Prof) yang terjun langsung memimpin anggotanya. 

Suriansyah (Prof) berjabat tangan erat adengan Pangdam VI/Mlw
"Dengan kebersamaan dan kerja sama semua pihak, Natal 2018 dan tahun baru 2019 situasi kondusif. Semangat persatuan dan kesatuan, kerukunan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara harus selalu kita jaga bersama," urai Suriansyah (Prof) yang juga Koordinator Aliansi Ormas Daerah dan Organisasi Kepemudaan Masyarakat Kota Balikpapan. 

Suriansyah (Prof) atas nama Gepak Kaltim juga mengucapkan selamat tahun baru 2019, dengan harapan Kaltim selalu kondusif, masyarakat saling mendukung dalam mewujudkan persatuan dan kesatuan, dengan kondusivitas maka investasi di Kaltim pun akan terus meningkat. 

"Kesejahteraan yang terus meningkat menjadi harapan semua masyarakat. Semoga tahun 2019 menjadi lebih baik," tegas Suriansyah (Prof). (*/kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM