Januari 01, 2019

Malam Tahun Baru, FKPM Batu Ampar Sambangi Kediaman Ketua DPRD Abdulloh

Jajaran FKPM Batu Ampar saat bersilaturahim ke kediaman pribadi Ketua DPRD Abdulloh SSos
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Malam pergantian tahun diisi dengan kegiatan positif dan bermanfaat oleh Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) Kelurahan Batu Ampar Kecamatan Balikpapan Utara. 

Jajaran FKPM Batu Ampar yang dipimpin Kasmadi, melakukan pantauan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dari kampung ke kampung, saat malam tahun baru. Selain Ketua dan anggota FKPM, ikut serta Babinsa dan Babinkamtibmas dari Polsek Balikpapan Utara, termasuk Lurah Batu Ampar juga ikut serta.  

"Jadi malam tahun baru 2019 situasi Batu Ampar aman dan kondusif, kegiatan-kegiatan masyarakat berjalan baik," tegas Kasmadi yang juga Ketua RT 09 Batu Ampar kepada kabarkaltim.co.id di sela pantauannya. 

"Kami mendorong dan mengajak semua masyarakat, agar tahun baru dijadikan momentum untuk instropeksi diri, agar melakukan hal-hal lebih bagi lagi ke depannya," imbuh Kasmadi. 

Kasmadi dan jajarannya juga menyambangi kediaman pribadi Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh di Kampung Timur, Gunung Samarinda Baru. Abdullloh men yambut hangat, selama ini memang jalinan silaturahim sangat erat antara Abdulloh dengan elemen masyarakat Batu Ampar. Abdulloh merupakan pernah menjadi Ketua LPM Batu Ampar selama dua periode, maklum hubungan kekeluargaan dengan masyarakat sangat erat. 

"Selamat tahun baru 2019, selalu jaga persatuan dan kesatuan. Berbuat yang terbaik bagi masyarakat, sama-sama membangun Kota Balikpapan," tegas Abdulloh. (kk) 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM