Januari 01, 2019

NASDEM BALIKPAPAN UTARA RESMIKAN POSKO PEMENANGAN


Saling Mendukung, Siap Raih Target yang Diharapkan 

BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Semakin dekatnya  pelaksanaan Pemilu serentak 2019 yang digelar 17 April 2019 mendatang, membuat Partai Nasdem Kota Balikpapan semakin meningkatkan gerakannya di masyarakat. Seperti membuka posko-posko pemenangan di berbagi cabang yang ada di Balikpapan. Salah satunya dengan dibukanya posko pemenangan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Nasdem Kecamatan Balikpapan Utara (Balut) di Jl. ndrakila Balikpapan, Senin (31/12/2018).

Peresmikan posko Partai Nasdem Kecamatan Balikpapan Utara, siap raih target pileg 2019
Diresmikan  langsung oleh Sekjen DPD Partai Nasdem Balikpapan, Lauhil Machfud dengan dihadiri Ketua DPC Balikpapan Utara Hamsiah. Dari Nasdem Balikpapan Timur Edy Syahriansyah, Balikpapan Tengah M Ramli, Balikpapan Kota diwakili Bendahara Eddy Supardy,  anggota DPRD Kota Balikpapan dari Partai Nasdem, Ruki Suheru, para calon legislatif, pengurus ranting, kader, simpatisan Partai Nasdem Balikpapan Utara dan dari  organisasi masyarakat Gepak Kaltim.
Sekretaris Nasdem Balikpapan Lauhil (tengah), tampak pula Ruki Suheru dan Puryadi
Dalam sambutannya Lauhil menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Ketua DPD Nasdem Kota Balikpapan, Rizal Effendi yang tidak bisa hadir dikarenakan sedang berada di luar kota. 

"Namun alhamdulillah beliau (Rizal Effendi) sangat bangga dan berterima kasih dengan dibukanya posko DPC Balikpapan Utara. Ini menandakan semangat para pengurus Nasdem Balikpapan Utara dalam mengakomodir calegnya menyambut target  3 kursi di DPRD Kota Balikpapan, luar biasa," ujar Lauhil.

Menurut Lauhil lagi, untuk mencapai semua itu, perlu kekompakan dan saling mendukung antara caleg yang ada di Balikpapan Utara untuk bisa bersinergi bersama-sama baik dengan caleg provinsi dan DPR RI. "Harus sinergi, saling mendukung untuk mencapai target tersebut," imbuh Lauhil. 


Sedangkan dari pengurus Gepak Balikpapan Utara menyatakan, siap bersatu guna ikut memenangkan caleg Partai Nasdem,  dengan meminta untuk tidak melupakan apa yang sudah diucapkan. 

“Kami siap berjuang mendukung Partai Nasdem Balikpapan Utara, dengan meminta agar komitmen caleg Nasdem tidak akan mengingkari janjinya pada kami setelah terpilih nanti,”  ujar Mahdi perwakilan dari  Gepak Balikpapan Utara. 

Demikian halnya anggota DPRD  Balikpapan dari Partai Nasdem Ruki Suheru pada kesempatan orasinya mengajak para caleg Nasdem daerah pemilihan Balikpapan Utara untuk saling membantu dan menjaga kekompakan.  
"Karena musuh kita ada di luar bukan di dalam, mari kita perjuangkan dengan bekerja keras menuju  target 3 besar nasional seperti yang sudah didengungkan oleh Ketua Umum Partai Nasdem Bapak Surya Paloh untuk meraih suara sebanyak-banyaknya," tegas Ruki. (eds)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM