Desember 10, 2018

Kutim Optimistis Juara Porprov. VI Kaltim

SANGATTA, KABARKALTIM. CO.ID- Meskipun Kutim tertinggal 19 medali dari Samarinda. Namun
Kasmidi Bulang (baharsikki/kk)
Wakil Bupati Kasmidi Bulang masih optimisitis atlitnya mampu mengumpulkan medali terbanyak pada penghelatan pekan olahraga provinsi (Porprov) VI Kaltim 1-12 Desember 2018.
Hingga saat ini, masih ada 150 medali yang akan diperbutkan. Dan, Kutim untuk sementara bertengker di urutan kedua setelah Samarinda dalam perolehan medali,” sebut Kasmidi Bulang usai pimpin rapat di ruang Meranti, kantornya, Senin (10/12/2018).
Wabup Kutim menginstruksikan, agar semua pegawai ikut men-suport atlit Kutim yang melaju ke babak final demi mewujudkan mimpi keluar sebagai juara umum pada pesta olahraga empat tahunan level se-Kaltim.
Selisih 19 medali menurut Wabup Kutim, itu karena masih ada perolehan medali Kutim yang belum masuk tercatat. Padahal menurut politisi Golkar ini, hingga Minggu malam (9/12/2018) ada beberapa medali diraih atlit Kutim tapi belum terlapor masuk di daftar sementara perolehan medali.

Ada cabor yang kami protes. Soalnya, pelatih merangkap pemain. Memang oknum itu menolak terima honor sebagai pelatih. Tapi honor yang diteirma sebagai pemain. Anehnya, namanya beda di pelatih dengan di pemain. Tapi orangnya sama. “Kalau itu berhasil berarti Kutim emas dan Samarinda memperoleh medali perak,” terangnya.
Hitung-hitung, kalau data perolehan medali terkumpul semua untuk sementara,Kutim hanya selisih 6 medali dari Samarinda. Artinya, peluang Kutim meraih juara umum pada Poprprov. VI Kaltim masih terbuka lebar. Untuk itu, semua pegawai yang tidak memiliki urusan mendesak sebaiknnya turun lapangan mendukung menyemangati para atlit yang berlaga. Dengan begitu Kutim selaku tuan rumah penyelenggaraan Porprov. VI Kaltim bisa ukir prestasi yang patuh dibanggakan. (baharsikki)


Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM