Jumat, 02 November 2018

"Pesta Demokrasi, Jangan Terbuai Janji-janji Manis"

Usman  Jakkatallu menyoroti pesta demokrasi
KIAN dekatnya pesta demokrasi baik itu pemilihan legislatif, anggota DPD maupun pemilihan presiden (pilpres), seruan disampaikan salah satu aktivis yang juga seorang jurnalis, Usman Jakkatallu. Usman yang tinggal di wilayah Balikpapan Barat ini menyampaikan, agar para pemlih tidak terbuai dengan janji-janji manis atau bualan belaka. 

Namun pemilih diingatkan untuk menggunakan hak pilihnya dengan baik, sesuai dengan nurani masing-masing. "Jangan terbuai dengan janji-janji manis, atau iming-iming uang. Nasib kota kita hingga skala lebih luas, harus di tangan orang-orang yang tepat dan berkompeten. Jadi pilihlah yang rekam jejaknya baik, terbukti berbuat nyata di masyarakat. Hindari money politic, karena itu melanggar aturan," seru Usman yang gencar menyoroti proses demokrasi. 


"Bisa dilihat dari rekam jejaknya, mana yang memang memperjuangkan masyarakat. Mau turun langsung ke masyarakat, bukan sekadar mencari kepentingan pribadi atau golongan, atau hanya haus kekuasaan belaka," imbuh Usman. 

Usman juga mengingatkan, untuk semua pihak mengedepankan kepentingan lebih luas yaitu kepentingan bangsa negara. Jangan mau diadudomba masalah sara, semua satu dalam rumah besar Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). 

"Kita semua satu NKRI, apapun suku, agama atau latar belakang lainnya. Jaga persatuan dan kesatuan dalam rumah besar NKRI," tegas Usman. (*/kk) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM