Kamis, 29 November 2018

Lahir dari Rakyat, Abdulloh Bekerja untuk Rakyat

PEDULI RAKYAT : Abdulloh SSos terus fokus bekerja untuk rakyat (sigit sentiko/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Kiprah Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh SSos untuk bersama-sama Pemkot dan pihak terkait lainnya dalam memajukan kota, mendapat dukungan masyarakat luas. Abdulloh bukan tipe pejabat yang manja, dirinya lahir dari "rakyat", berangkat dari masyarakat biasa yang merupakan pekerja keras, loyal dan berjiwa sosial. Abdulloh pun fokus bekerja untuk rakyat.

Pernah menjadi pendidik, mengabdi di lingkungan RT wilayah Balikpapan Utara hingga menjadi Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Batu Ampar selama dua periode. Sehingga sosok Abdulloh sangat paham dengan kondisi masyarakat bawah, sangat paham dengan seluk beluk lingkungan. 


Warga Balikpapan Utara mendukung kiprah Abdulloh SSos (sigit sentiko/kk)
Tipe yang bicara apadanya, bukan retorika belaka. Sedikt bicara, namun kerja dan kerja. Itulah masyarakat bawah menyukai sosok Abdulloh. Penelurusan media ini, Ketua-ketua RT, tokoh-tokoh masyarakat wilayah Balikpapan mendukung Abdulloh terus berkiprah dalam memajukan kota, membangun lingkungan yang perlu dibenahi. 

"Kinerja beliau sebagai Ketua DPRD, baik. Peduli dengan warga kecil, memang fokus dalam membenahi infrastruktur di berbagai lingkungan. Infrastruktur penting dibutuhkan masyarakat," ungkap Bambang Irawan-Ketua LPM Gunung Samarinda, Balikpapan Utara. 

Pun dengan Ketua-ketua RT lainnya, sangat berharap Abdulloh terus berkiprah, memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat luas. "Pak Abdulloh dekat dengan masyarakat, tidak membedab-bedakan. Inilah sosok wakil rakyat yang perlu diteladani," imbuh Bambang Irawan. (tomo widodo) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM