Rabu, 21 November 2018

Abdulloh Ajak Masyarakat Balikpapan Jaga Kerukunan

Abdulloh bersama berbagai elemen masyarakat Balikpapan saat peringatan Maulid Nabi Muhammad (rahman/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW di rumah jabatan Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh SSos, pada Selasa (20/11/2018), berbagai kalangan masyarakat di Kota Balikpapan, ikut menghadirinya. Abdulloh yang dikenal dekat dengan masyarakat ini, selalu terbuka dan ramah dengan siapa pun, tanpa membeda-bedakan. 

Abdulloh juga mengundang anak-anak yatim piatu, untuk berbagi kebahagiaan bersama. Selain masyarakat luas, anggota-anggota DPRD juga hadir, termasuk dari staf DPRD dan organisasi perangkat daerah (OPD) Pemkot Balikpapan. 


Dalam kesempatan itu, Abdulloh mengajak semua elemen masyarakat untuk sama-sama menjaga kerukunan bersama, menjaga kondusivitas Kota Balikpapan. "Menghargai perbedaan yang ada, saling menghormati dalam hidup bermasyarakat," kata Abdulloh. 

"Dengan kerukunan dan kebersamaan yang kuat, mewujudkan kehidupan yang damai dan harmonis,' imbuh Abdulloh. 

Kegiatan diisi dengan ceramah agama dan jamuan bersama. Semua berbaur dengan penuh kehangatan. Kebersamaan kuat ini menjadi ciri khas kuat Abdulloh, yang memang merangkak dari bawah, kental dengan masyarakat kecil dan selalu peduli masyarakat. (tw/rahman) 

 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM