Rabu, 21 November 2018

Reses Budiono, Biasakan Belanja Dagangan Masyarakat Sekitar


Budiono saat menggelar reses di Gunung Empat Kelurahan Margomulyo Balikpapan Barat (sigit s/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Belum lama ini anggota DPRD Kota Balikpapan dari fraksi PDI Perjuangan Budiono Sastro Prawiro, menggelar reses untuk menyerap apa yang menjadi aspirasi masyarakat di Balikpapan Barat. Reses masa persidangan III tahun 2018 tersebut, tepatnya digelar di RT 50 Gunung Empat, Kelurahan Margomulyo. 
Dalam kesempatan itu, Budiono mengharapkan semua warga menjalin silaturahim yang lebih erat lagi. "Seperti dalam berbelanja harian, cukup di penjual kelontongan atau dagangan tradisional masyarakat sekitar. Sekaligus juga saling bersilaturahim," ungkap Budiono. 

Memang warga sekitar yang mengikuti reses juga banyak dari para pedagang kecil, dengan modal kecil yang jualannya ditangani sendiri. Prinsip-prinsip ekonomi kerakyatan sangat tepat dengan pola hidup mereka. 
"Termasuk menghindari kemacetan. Jadi biasakan di dagangan masyarakat sekitar. Kita saling mendukung dengan pedagang kecil lokal yang notabene dengan modal kecil," urai Budiono yang peduli dengan wong cilik. (sigit sentiko)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM