Kamis, 22 November 2018

Tokoh Warga Dorong Anggota DPRD Maksimalkan Sisa Periode 2014-2019

Supadi
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Salah satu tokoh masyarakat Balikpapan Barat, Supadi, mengapresiasi kinerja jajaran DPRD Kota Balikpapan. Supadi yang juga salah satu tokoh Persaudaraan Setia Hari Terate (PSHT) Kota Balikpapan ini, mengharapkan sisa masa kerja anggota DPRD Balikpapan, dapat dimaksimalkan dalam memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat. 

"Kinerja anggota DPRD Balikpapan perlu diapresiasi, dalam menyerap dan memperjuangkan aspirasi masyarakat. Dan sisa peridode 2014-2019 ini, agar dimanfatkan sebaik mungkin dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat Balikpapan. Dengan kerja tim yang baik, apa-apa yang menjadi aspirasi masyarakat dapat direalisasikan," sebut Supadi. 

Supadi yang juga kader PDI Perjuangan, terlebih mengharapkan anggota DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan selalu maksimal dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, selalu membela kepentingan masyarakat kecil.
"Kepentingan masyarakat kecil harus terus disuarakan. Balikpapan sebagai kota maju, banyak komplesiksitas permasalahan, harus jeli dan selalu maksimal bekerja untuk masyarakat," tegas Supadi. (tw)

 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM