Selasa, 02 Oktober 2018

Suyoso Nantra : Perlunya Sinergitas Membangun Kaltim Lebih Maju



















Suyoso Nantra dan Isran Noor dalam suatu kesempatan
SAMARINDA, KABARKALTIM.CO.ID-Berbagai elemen masyarakat Kalimantan Timur, memberikan ucapan selamat atas pelantikan gubernur-wakil gubernur Kaltim terpilih, Isran Noor-Hadi Mulyadi, Senin (1/10/2018) di Istana Negara, Jakarta. Presiden Joko Widodo melantik pasangan kepala daerah yang diusung Gerindra, PKS dan PAN ini.

Salah satu tokoh masyarakat Suyoso Nantra SSos MM menyampaikan selamat atas pelantikan, selamat bertugas dalam mengemban amanah sebagai gubernur-wakil gubernur Kaltim periode 2018-2023. 


Suyoso Nanttra dan Hadi Mulyadi
"Selamat atas pelantikan Pak Isran Noor dan Pak Hadi Mulyadi,  yang dilantik Presiden di Istana Negara. Gubernur dan wakil gubernur Kaltim bagi semua, terus melanjutkan pembangunan Kaltim bagi semua," sebut Suyoso Nantra yang juga penasehat kabarkaltim.

Suyoso Nantra juga menyerukan mengenai sinergitas, artinya semua pihak tanpa kecuali di Kalimantan Timur, perlu bersinergi dalam membangun dan menyejahterakan masyarakat Kaltim. "Pembangunan tidak mungkin dilakukan sendiri. Jadi semua perlu sinergi, semua elemen di Kaltim bersinergi, menjadikan Kaltim lebih maju dan sejahtera," urai Suyoso Nantra yang kini sebagai Kepala UPTD  Bapenda Kaltim wilayah Paser. 

Suyoso Nantra sangat optimis, dengan kesepahaman dan sinergitas semua elemen masyarakat di Kaltim, laju pembangunan akan meningkat, program-program pemerintah provinsi pun menjadi lebih berjalan maksimal, dan ujungnya adalah mewujudkan kesejahteraan semua masyarakat Kaltim.

Untuk diketahui pula, pelantikan kepala daerah secara resmi tertuang dalam Keputusan Presiden Nomor 173/p sampai 174/p 2018 masing-masing tertanggal 14 September tentang Pengesahan dan Pengangkatan Gubernur Wakil Gubernur 2018-2023.

Usai menerima petikan Keppres, seluruh gubernur dan wakil gubernur mengikuti arak-arakan bersama Presiden Jokowi, Wakil Presiden Jusuf Kalla, dan Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo dari Istana Merdeka ke Istana Negara.

Di hadapan Presiden dan Wakil Presiden, Isran Noor-Hadi Mulyadi mengucapkan sumpah jabatan. "Demi Allah saya bersumpah, akan memenuhi kewajiban saya sebagai gubernur, sebagai wakil gubernur dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya memegang teguh UUD RI 1945 dan menjalankan segala undang-undang dan peraturannya dengan selurus-lurusnya serta berbakti kepada masyarakat, nusa dan bangsa," kata Isran-Hadi. (kk/net) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM