Oktober 02, 2018

Ketua Reisha Kaltim : Selamat dan Sukses Pelantikan Isran-Hadi

 Optimis Kaltim Selalu Lebih Maju

Sumaria sebagai Ketua Reisha Kaltim saat mendampingi Isran Noor-Hadi Mulyadi saat masa kampanye pilgub
JAKARTA, KABARKALTIM.CO.ID-Pasangan gubernur-wakil gubernur Kalimantan Timur terpilih, Isran Noor-Hadi Mulyadi, resmi dilantik Senin (1/10/2018) siang di Istana Negara, Jakarta. Isran Noor-Hadi Mulyadi dilantik Presiden Joko Widodo. 

Berbagai pihak memberikan ucapan dan selamat atas pelantikan Isran-Hadi yang memimpin Kaltim 2018-2023. Salah satunya ucapan dari Ketua Relawan Isran-Hadi (Reisha) Kaltim Sumaria Daeng Toba, merupakan tim sukses yang gigih dan berjuang memenangkan pasangan Isran-Hadi saat pilgub Kaltim lalu.  


Isran-Hadi dilantik di Istana Negara, Jakarta
"Selamat dan sukses atas pelantikan Pak Isran Noor dan Pak Hadi Mulyadi di Istana Negara. Selamat mengemban amanah menjadi gubernur-wakil gubernur Kaltim, memimpin semua masyarakat Kaltim tanpa kecuali. Mengemban amanah dengan terus melanjutkan pembangunan Kaltim, dan lebih menyejahterakan masyarakatnya," beber Sumaria yang kini dipercaya sebagai Ketua Umum Emmak'e Fans PAS. 

"Yang jelas sebagai relawan, kami sangat bangga. Pak Isran Noor dan Pak Hadi Mulyadi sebagai gubernur-wakil gubernur terpilih, telah dilantik. Kami selalu mendukung dan mendoakan, optimis Kalimantan Timur selalu lebih maju ke depannya," imbuh Sumaria. 

Masih kata Sumaria, sebagai Ketua Reisha Kaltim yang selalu mendampingi saat pemilihan gubernur, Isran-Hadi tidak memberikan janji-janji kepada masyarakat. "Dan kami bangga, tidak ada sekadar janji-janji pada masyarakat. Itu murni masyarakat yang memilih, dan Allah merestui," tegas Sumaria. 


Selain Isran-Hadi, juga dilantik pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru-Mawardi Yahya yang diusung Partai Hanura, PAN, Partai Nasdem. Sedangkan Isran Noor-Hadi Mulyadi diusung Partai Gerindra, PAN dan PKS. (kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM