Minggu, 07 Oktober 2018

Selain Pengangkutan Logistik, Gepak Kaltim Membantu Pendirian Tenda

KEMANUSIAAN : Personel Gepak Kaltim menjadi relawan membantu korban gempa dan tsunami Sulteng
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Di hari kedua bantuan untuk korban gempa dan tsunami Palu, Sigi, Donggala-Sulawesi Tengah-personel Gerakan Putera Asli Kalimantan (Gepak) Kaltim atau disebut juga Gepak Kuning, membantu pendirian tenda. Tenda sangat dibutuhkan untuk menampung pengungsi atau pula tempat barang-barang bantuan. 

Personel Gepak Kaltim dengan cekatan mendirikan tenda di area kargo bandara, dimana Kota Balikpapan sebagai lokasi pengungsian dan base ops Lanud Dhomber Balikpapan sebagai basis operasi kemanusiaan jalur udara, bantuan luar negeri melalui bandara ini. 

"Kami diminta bantuan untuk mendirikan tenda, selain bantuan pengangkutan logistik untuk korban gempa dan tsunami Sulteng di area bandara di Balikpapan. Semua kami lakukan untuk membantu saudara-saudara yang terkena musibah, peduli kemanusiaan," ungkap Ketua Umum Gepak Kaltim Suriansyah (Prof), Sabtu (6/10/2018).  

Kepedulian Gepak Kaltim patut menjadi contoh bagi elemen masyarakat Kaltim lainnya. Cepat tanggap dan sigap membantu siapapun yang membutuhkan bantuan. Selama ini pula, Gepak Kaltim selalu aktif dalam menjaga kondusivitas Kaltim. (kk)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM