Minggu, 07 Oktober 2018

Bantuan Warga RT 63 Muara Rapak Langsung Dikirim ke Palu

Warga RT 63 Muara Rapak-Balikpapan Utara mengirimkan bantuan ke Palu (ist/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Simpati dan empati untuk meringankan beban penderitaan korban gempa dan tsunami Palu, Sigi dan Danggola-Sulawesi Tengah, terus berdatangan. Tak ketinggalan warga RT 63 Muara Rapak Kecamatan Balikpapan Utara, menunjukkan kepedulian dengan menyalurkan berbagai bantuan untuk korban bencana Sulteng. 

Bantuan dari warga RT 63 Muara Rapak-Balikpapan Utara tersebut, dikirim langsung ke Palu. Berbagai jenis barang, mulai pakaian pantas pakai, air mineral, sembako dan berbagai barang yang diperlukan korban gempa-tsunami lainnya, dikumpulkan dan diangkut menggunakan pikap. Ada yang ditempatkan di karung, kardus dan berbagai jenis tas, dikemas rapi, Minggu (7/10/2018) sore sudah diberangkatkan ke Palu. 

"Menggunakan pikap, via jalur laut naik kapal Lambelu, nanti yang menerima Camat Ulujadi  Palu Barat. Naik kapal Minggu (7/10/2018) pukul 17.00 Wita. Ini bentuk kepedulian kami dari semua warga RT 63 Muara Rapak," ungkap Ketua RT 63 Muara Rapak, Sanuri Riyanto Hadi kepada kabarkaltim.co.id. 

"Semoga dapat meringankan beban penderitaan saudara-saudara kita semua di Palu. Diberi ketabahan. Semua warga terlibat dalam penyaluran bantuan kemanusiaan ini," tegas Sanuri. (usman)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM