Sabtu, 06 Oktober 2018

Pisah Sambut Gubernur Kaltim, Sumaria : Kaltim Lebih Maju dan Berdaulat


Sumaria bersama Isran Noor dan Hadi Mulyadi saat pisah sambut Gubernur Kaltim di Sempaja
SAMARINDA, KABARKALTIM.CO.ID-Bertempat Plenary Hall Sempaja, Samarinda, Jumat (5/10/2018) malam, digelar pisah sambut Gubernur lama dan Gubernur Kalimantan Timur yang baru, Isran Noor  yang berpasangan dengan Hadi Mulyadi. Berbagai elemen masyarakat di Kaltim mengikuti acara pisah sambut, menjadi ajang keakraban dan menjalin sinergitas untuk Kaltim lebih maju ke depannya. 
Hadir pula Ketua Relawan Isran-Hadi (Reisha) Kaltim Sumaria Daeng Toba bersama anggotanya. Sumaria yang juga Ketua Perkumpulan Perempuan Wirausaha Indonesia (Perwira) Kaltim menegaskan, dirinya beserta keluarga besar dan tim Reisha yang merupakan bagian masyarakat Kaltim, sangat bangga dan puas atas kerja yang selama ini dilakukan.

Sumaria bersama Noorbaiti dan Erni Makmur
“Kerja bersama selama ini tidak sia-sia, sebab yang kami dukung dengan pilihan kami adalah pilihan masyarakat Kaltim juga, dan atas ridho Allah SWT. Semoga dalam kepemimpinan beliau dalam 5 tahun ke depan ini dapat menjadikan Kaltim lebih maju dan berdaulat,” ungkap Sumaria kepada media ini usai acara pisah sambut gubernur Kaltim.

Acara pisah sambut dihadiri bupati/walikota dari 10 kabupaten/kota di Kaltim. Juga tamu-tamu dan undangan dari Jakarta, bahkan Walikota dan Bupati yang dari Luar Kalimantan juga hadir.

Hadirnya Walikota dan Bupati dari luar Kaltim, karena dulu Isran Noor pernah menjadi Ketua Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi).

“Kami sangat bangga mempunyai Gubernur dan Wakil Gubernur dimana keluarga-keluarga beliau juga sangat baik semua. Tidak ada membeda-bedakan siapapun, semua sama. Semoga dalam kepemimpinan beliau berdua yang didampingi isteri Gubernur dan isti Wakil  Gubernur yang cantik dan baik, dapat membuat kerja lebih baik dan Kaltim lebih maju,” jela Sumaria yang kini mengemban amanah sebagai Ketua Umum Emmak’e Fans PAS pusat.

“Pak Gubernur dan Pak Wakil Gubernur tidak ada menjanji-janjikan masyarakat sehingga kami yakin kalau Kaltim benar-benar akan lebih maju. Semoga beliau berdua, diberi kesehatan dan keselamatan dari Allah SWT,” urai Sumaria yang juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim Resiha dan seluruh keluarga dan sahabat yang telah mendukung selama ini.  (kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM