Rabu, 03 Oktober 2018

Lurah Batu Ampar Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana Palu dan Dongggala

Lurah Batu Ampar Mardanus bersama staf dan Kasmadi menyerahkan bantuan untuk korban gempa (ist/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Selain Makassar, Kota Balikpapan juga sebagai lokasi pengungsian korban gemba dan tsunani Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah. Masyarakat Kota Balikpapan dari berbagai elemen, menunjukkan kepedulian sosialnya. Berbagai elemen memberikan bantuan, utamanya barang-barang yang sangat dibutuhkan para pengungsi, seperti pakaian dan juga bahan makanan serta obat-obatan. 

Salah satunya bantuan diberikan masyarakat Kelurahan Batu Ampar, Balikpapan Utara. Lurah Batu Ampar Mardanus SPI didampingi stafnya dan tokoh warga Batu Ampar Kasmadi, menyerahkan bantuan berupa baju bayi bagi korban gempa yang melahirkan di RSU Kanujoso Djatiwibowo Balikpapan. 

"Ini bentuk kepedulian kami bagi saudara saudari kami yang menjadi korban gempa tsunami Palu dan Donggala. Mari kita tunjukkan kepedulian, bantu para korban untuk meringankan beban penderitaan mereka," sebut Mardanus, Rabu (3/10/2018). 

Sementara Kasmadi menambahkan, semua pihak perlu membantu dan meringankan beban penderitaan para korban bencana di Palu dan Donggala. "Mari bersama-sama, ringankan beban penderitaan korban gempa dan tsunami Palu dan Donggala, Sulteng. Beri bantuan apa yang mereka perlukan," pesan Kasmadi yang juga Ketua RT 09 Batu Ampar, Balikpapan Utara. (rahman) 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM