Oktober 03, 2018

Kontes Modifikasi Daihatsu Tantang 51 Modifikator di Balikpapan


BALIKPAPAN, KABARINDONESIA.CO.ID-Aktivitas dress-up di bidang otomotif dikenal sebagai perwujudan ekspresi dan kreasi dalam melakukan modifikasi kendaraan. Melihat fenomena ini, Daihatsu memberikan wadah melalui acara bertajuk Daihatsu Dress-Up Challenge 2018. Acara yang merupakan ajang kompetisi modifikasi mobil bagi generasi kekinian atau kawula muda hadir di 16 kota di Indonesia.
Kontes Daihatsu Dress-Up Challenge 2018 kunjungi kota ke-13, yaitu Balikpapan, dan berlangsung di Gedung BSSC Dome, Balikpapan pada 29–30 September 2018. Tercatat sebanyak 51 unit peserta yang mengikuti kontes ini, terdiri dari Granmax dan Luxio 23 unit, 13 Ayla, 5 Sirion, 4 Sigra, 4 Xenia, dan 2 Taruna.

Selain hasil modifikasi, para peserta juga diberikan challenge untuk tetap memperhatikan berbagai aspek, seperti keamanan dan kenyamanan pengendara dengan memberikan perhatian 8 aspek, meliputi aspek overall build; exterior; interior; paint; engine; undercarriage; car audio & video dan presentation.

Proses seleksi peserta terbaik dibagi menjadi dua kategori pemenang (Best dan Runner Up) pada setiap produk line-up Daihatsu di setiap kota penyelenggara. Peserta juga ditantang untuk bersaing memperebutkan elite point yang akan diakumulasi pada setiap seri sampai final dengan total hadiah hingga ratusan juta rupiah.
Kontes ini siap tantang para modifikator di Palembang, Bandar Lampung dan terakhir babak final di Jakarta.Peserta dapat mendaftarkan modifikasi mobil kreasi Daihatsu baik perorangan, maupun klub dengan menghubungi panitia di nomor 0815-937-1128. Kontes ini juga terselenggara berkat kerja sama dengan Hot Import Night (HIN) dan merupakan bagian dari pameran Indonesia Auto Modified (IAM).
Selain sebagai wadah kreativitas para modifikator, peserta juga ditantang untuk tetap memperhatikan berbagai aspek, seperti keamanan dan kenyamanan pengendara. Semoga acara ini dapat menjadikan para pecinta modifikasi agar lebih dekat dengan Daihatsu,” ujar Amelia Tjandra, Marketing DirectorPT Astra Daihatsu Motor (ADM). (*/tw)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM