Selasa, 02 Oktober 2018

Arc Project Acap Tampil di Berbagai Event


Aksi Arc Project dalam suatu event di Jakarta
GENERASI era milineal dituntup dapat kreatif dan inovatif. Semuanya pun serba digital, sesuai perkembangan teknologi di zamannya. Daya kreasi dan inovasi sangat dibutuhkan, karena mampu menciptakan peluang-peluang yang bisa bermanfaat bahkan bisa menjadi jembatan masa depan. 
Salah satu contoh kreasi dan inovasi yang bisa dicontoh, Arc Project, kaum remaja perempuan Ibukota Jakarta yang menampilkan modern dance. Arc Project, terkhusus untuk Korea Pop Dance Cover. 

Salah satu personelnya Tarissa menyebutkan, Arc Project kini memiliki banyak anggota, menjadi semacam komunitas. "Ada 12 orang, tapi sekarang sudah di-upgrade jadi membernya sudah banyak. Banyak dari grup-grup lainnya juga," sebut Tarissa, mengenalkan Arc Project yang makin populer. 
"Member jadi makin banyak, saling kenal akhirnya buat grup joget. Kami ada instagramnya @arc.prjct, latihan kami di studio Gor Bulungan, Jakarta," imbuh Tarissa-pelajar salah satu SMKN di Jakarta. 
Kelompok ini sering kali tampil di berbagai event, juga sering mengikuti lomba, seperti di Mangga Dua acara KPop Dance Cover. Arc Project akan tetap eksis, menjadi wadah kreasi dan inovatif kaum muda milineal. (caca) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM