Kamis, 25 Oktober 2018

Karang Taruna Balikpapan Utara : Kemandirian dan Pemberdayaan Masyarakat


NUANSA BARU : Kepengurusan Karang Taruna Balikpapan Utara yang baru
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Kepengurusan Karang Taruna (katar) Kecamatan Balikpapan Utara akan memasuki babak baru dimana pergantian kepengurusan ini membawa segudang harapan baru untuk kemandirian dan pemberdayaan masyarakat Balikpapan Utara. 

Dijadwalkan Sabtu 27 Oktober 2018 Camat Balikpapan Utara Fahrulrozy akan melantik pengurus Karang Taruna Balikpapan Utara masa jabatan 2018-2023 yang diketuai Siti Sarah. 

Siti Sarah yang juga tokoh masyarakat ini membawa semangat baru bagi pergerakan Karang Taruna dalam pembinaan, ke depan ada beberapa program yang mana semua proram tersebut dibuat untuk mengembangkan kemandirian dan pemberdayaan masyarakat dan terhindar dari pergaulan negatif. 


"Jika ada daerah yang terindikasi melakukan penyalahgunaan narkoba itu harus kita dekati dan diberikan bimbingan," ujar Siti Sarah. 

Sedangkan Kabid Organisasi dan Kemitraan Karang Taruna Balikpapan Utara Moeso Novianti menyampaikan, Karang Taruna ke depan juga harus peduli kepada teman-teman disabilitas khususnya yang berada di wilayah kerja Karang Taruna Balikpapan Utara. 

"Teman-teman disabilitas juga akan menjadi perhatian khusus kepengurusan Karang Taruna Balikpapan utara yang baru. Kami akan mulai dari melakukan pendataan jumlah disabilitas di Balikpapan Utara dan meng-klasifikasi jenis disabilitasnya," ujar Moeso yang juga tokoh muda Balikpapan. (*/usman)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM